Penampilan untuk Calon Bayi

Dari Konser Pemilik Hit The Show

Penampilan untuk Calon Bayi
Konser penyanyi asal Australia, Lenka, dengan tema Live In Jakarta. Konser Lenka itu berlangsung di Skenoo Hall 3, Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu malam (5/10). Foto: RAKA DENNY/JAWAPOS
JAKARTA - Lenka tengah hamil empat bulan. Kabar bahagia itu dia ungkap saat konser di Skeenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Rabu malam (5/10). "Malam ini saya akan berbagi kabar bahagia dengan kalian semua. Yang berdiri di sini sekarang bukan hanya saya. Tapi, ada dua orang. There is a little me, here," kata Lenka sambil memegang perutnya.

Kehamilannya terlihat jelas. Sebab, malam itu pelantun lagu Heart Skips a Beat tersebut mengenakan mini dress pas badan. Saat konferensi pers, dia mengenakan mini dress juga, tapi dengan lengan model bat sehingga tidak terlihat bahwa si imut itu tengah hamil.

Meski sedang berbadan dua, aksi Lenka di panggung sama sekali tidak terpengaruh. Suaranya sangat prima saat menyanyikan 17 lagu kemarin malam. Sesekali dia menari-nari mengikuti irama musik. Dia juga memainkan beberapa alat musik seperti keyboard, trompet, dan tamborin sambil menyanyi. Konser tersebut, kata Lenka, dipersembahkan khusus untuk bayi di dalam perutnya.

"Malam ini, penampilan ini merupakan sebuah perayaan untuk makhluk mungil di dalam perut saya. Juga saya persembahkan untuk kalian yang tengah hamil atau orang-orang di luar sana yang tengah menanti kelahiran bayinya. Untuk mereka yang sudah memiliki bayi dan mereka yang pernah memiliki bayi," ucapnya.

JAKARTA - Lenka tengah hamil empat bulan. Kabar bahagia itu dia ungkap saat konser di Skeenoo Hall, Gandaria City, Jakarta Selatan, pada Rabu malam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News