Penanganan Perumahan Ciliwung Digenjot 2014

Penanganan Perumahan Ciliwung Digenjot 2014
Penanganan Perumahan Ciliwung Digenjot 2014
JAKARTA - Penanganan masalah perumahan di sepanjang Kali Ciliwung ditarget selesai pada 2014 mendatang. Menyusul dengan adanya dukungan dari Kementerian Pekerjaan Umum.

Wakil Menteri Pekerjaan Umum, Hermanto Dardak menyatakan pihaknya siap melakukan sinkronisasi tugas dengan Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) agar penataan pembangunan perumahan di sepanjang Kali Ciliwung dapat berjalan lancar.

"Saat ini, Direktorat Sumber Daya Air Kementerian PU siap melaksanakan normalisasi Kali Ciliwung di beberapa lokasi yang rawan terjadi banjir, berupa pembuatan sodetan. Hal ini sebagai upaya mendukung revitalisasi kawasan bantaran Kali Ciliwung dan mendukung program Kemenpera," kata Hermanto dalam keterangan persnya, Sabtu (3/12).

Ditambahkannya, adanya pembangunan Banjir Kanal Timur (BKT) yang dibangun Kementerian PU dan Pemda DKI Jakarta bisa dijadikan rujukan pembangunan  infrastruktur hijau.

JAKARTA - Penanganan masalah perumahan di sepanjang Kali Ciliwung ditarget selesai pada 2014 mendatang. Menyusul dengan adanya dukungan dari Kementerian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News