Penangkapan Dokter Sunardi Berlangsung Menegangkan, Densus 88 Naik ke Atas Mobil, Dor, Dor

Penangkapan Dokter Sunardi Berlangsung Menegangkan, Densus 88 Naik ke Atas Mobil, Dor, Dor
Penampakan mobil Dokter Sunardi. Foto: Humas Polri

jpnn.com, SUKOHARJO - Joko (nama samaran) diperiksa Polres Sukoharjo. Dia menjadi salah satu saksi mata yang melihat kejadian penangkapan Dokter Sunardi oleh Densus 88 Antiteror.

Penangkapan Dokter Sunardi yang akhirnya ditembak mati Densus 88 berlangsung menegangkan di Jalan Bekonang, Sukoharjo, Jawa Tengah.

Menurut Joko, beberapa orang di wilayah Utara (arah Mojolaban) melihat kalau kendaraan tersangka kasus terorisme itu melaju melawan arah. Sang sopir bergerak ke arah Sukoharjo Kota.

"Kendaraan itu sempat menabrak satu mobil boks dan dua sepeda motor. Untuk para korban kondisinya tidak mengalami luka parah," ungkapnya, dilansir dari jateng.jpnn.com, Senin (14/3).

Joko mengeklaim bahwa informasi tersebut dia ketahui ketika para saksi selesai memberikan keterangan kepada Polres Sukoharjo. Dia sempat berdialog dengan sejumlah saksi lain.

Saat kejadian penangkapan berlangsung, Joko tengah berada di sebuah warung di pinggiran jalan Sukoharjo-Bekonang. Dia Kala itu sedang menjamu dua temannya yang datang berkunjung.

Mobil Strada Double Cabin warna silver milik Doter Sunardi sempat menabrak beberapa kendaraan lain ketika mencoba kabur dari kejaran petugas.

"Tiba-tiba ada mobil Double Cabin silver melintas. Ada dua orang di atas mobil berpegangan pada besi di bagian belakang," katanya.

Sejumlah saksi mengungkap kronologis penangkapan tersangka terorisme Dokter Sunardi oleh Densus 88.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News