JPNN.com

Penantian Empat Bulan Skuat Persiba Akhirnya Terbayar

Jumat, 17 Mei 2019 – 18:22 WIB Penantian Empat Bulan Skuat Persiba Akhirnya Terbayar - JPNN.com

jpnn.com, DENPASAR - Sebanyak 15 pemain Persiba Balikpapan telah menandatangani kontrak dengan manajemen Kamis (16/5). Ke-15 pemain ini merupakan yang telah ikut persiapan tim sedari Persiba dikelola oleh Rahmad Mas’ud.

Pemain yang akhirnya mendapat kontrak, mengaku gembira sekaligus lega. Penantian selama empat bulan terakhir, akhirnya terbayar tuntas.

“Yang jelas, pemain senang akhirnya disodorkan kontrak. Ini membuat kami bisa lebih fokus lagi menatap kompetisi,” ujar Gelandang Yusuf Effendi, Kamis (16/5).

Yusuf pantas gembira. Sebab, dia mengaku, sudah menolak sejumlah klub yang melakukan pendekatan lantaran selama ini masih memprioritaskan Beruang Madu.

Penggawa muda Beni Oktovianto bersyukur, kontrak yang selama ini dinantikan akhirnya disodorkan manajemen.

Baca: Sartika Tak Kuasa Menahan Tangis Saat Kekasih Tewas Dihabisi Suaminya

“Alhamdulillah penantian beberapa bulan terakhir akhirnya terbayar. Sekarang pemain sudah lega dan bisa lebih fokus,” ungkap pemain 20 tahun ini.

Beni menyebut, pemberian kontrak membuat pemain kian termotivasi memberikan yang terbaik bagi Persiba. Maklum, selama hampir empat bulan terakhir nasib pemain seperti digantung setelah ditinggal investor. Beruntung, Gede Widiade datang sebagai penyelamat.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...