Penantian Penjaga Toko Cupcake

Penantian Penjaga Toko Cupcake
Vicky Shu. Foto: Fedrik Tarigan/Jawa Pos
JAKARTA - Penyanyi seksi Vicky Shu kemarin melakoni pengambilan gambar untuk single terbarunya, Kutunggu Kau Selalu, di Hot Rod Coffee & Gallery, Jakarta Selatan. Lagu tersebut merupakan single ke-4 yang diambil dari album pertamanya. Kali ini Vicky memilih tema ballad. Beda dari sebelumnya yang musiknya upbeat.

"Ini lagu pertamaku yang ballad. Dan ini kali pertama akting di klip video dari awal sampai akhir," katanya di sela-sela pengambilan gambar kemarin (8/2). 

Dalam klip tersebut, Vicky berperan sebagai penjaga toko cupcake lengkap dengan celemek. Ceritanya, Vicky naksir salah seorang pelanggan yang sering membeli kue di tempatnya. "Jadi, intinya, aku itu sedang menunggu seseorang. Berharap ketemu sama orang yang aku suka tersebut," ujarnya.

Harus berakting, perempuan kelahiran Cilacap itu mengaku tidak merasa kesulitan. Sebab, yang harus diperankan bukanlah adegan sulit. "Kan keseharian aja aktingnya. Jadi, nggak terlalu susah," imbuhnya.      

JAKARTA - Penyanyi seksi Vicky Shu kemarin melakoni pengambilan gambar untuk single terbarunya, Kutunggu Kau Selalu, di Hot Rod Coffee & Gallery,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News