Rocker kok Disuruh Nangis

Rocker kok Disuruh Nangis
Rocker kok Disuruh Nangis
SETELAH vakum cukup lama, Ikang Fawzi kembali bermain film. Di Malaikat Tanpa Sayap, Ikang berperan sebagai Levrand, ayah Mura (Maudy Ayunda). Menjadi seorang ayah yang tahu anaknya akan meninggal merupakan hal yang menyakitkan. Di sebuah scene, Ikang harus melakukan adegan menangis. Dia pun teringat akan anaknya, Kiki Fawzi, yang saat kecil menderita asma.

"Dulu, kalau Kiki sesak, saya nggak tega luar biasa. Sebab, di dalam jiwa anak itu kan ada sebagian jiwa kita juga. Makanya, kalau bisa, biar saya saja yang merasakan sakit tersebut," tuturnya.

Kenanangan itulah yang teringat saat Ikang memerankan sosok ayah Mura. Memang, kata dia, adegan tersebut paling sulit. "Rocker kok disuruh nangis. Susah. Sehari-hari saya itu nggak pernah serius. Kalaupun ada beban, bawaannya santai," ucap suami Marissa Haque tersebut.

Untuk membantu agar lebih mudah menangis, Ikang menonton film India. Putri sulungnya, Bella Fawzi, sangat menggemari film Bollywood. Ikang akhirnya menonton tiga judul film sekaligus. Ternyata, upayanya manjur. "Nggak sia-sia nonton film India tiga judul sekaligus. Akhirnya, saya bisa nangis juga. Padahal, awalnya saya heran kenapa anak saya suka sekali film India," katanya.

SETELAH vakum cukup lama, Ikang Fawzi kembali bermain film. Di Malaikat Tanpa Sayap, Ikang berperan sebagai Levrand, ayah Mura (Maudy Ayunda). Menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News