Film Cinta Jelang Valentine

Malaikat tanpa Sayap Siap Tayang

Film Cinta Jelang Valentine
Dua pemeran utama film Malaikat Tanpa Sayap, Adipati Dolken (kiri) dan Maudy Ayunda saat pemutaran film di Hollywood XXI, Jakarta, kemarin (7/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos
JAKARTA - Menjelang hari kasih sayang, dirilis sebuah film drama berjudul Malaikat tanpa Sayap. Film itu diperankan Maudy Ayunda, Adipati Dolken, Surya Saputra, Ikang Fawzi, dan Agus Kuncoro. Cerita film yang disutradarai Rako Prijanto tersebut tak hanya tentang kisah cinta dua remaja, tapi juga cinta ayah dengan anak dan kakak dengan adiknya.

Film yang diproduseri Starvision itu mengisahkan Vino (Adipati Dolken) yang merasa gelisah dengan hidupnya. Keluarganya yang mapan secara finansial secara tiba-tiba harus menerima kenyataan bahwa mereka bangkrut. Ayahnya (Surya Saputra) tak bisa lagi mempertahankan bisnisnya.

Mereka lantas harus tinggal di rumah kontrakan yang kecil. Lebih parah lagi, ibunya (Kinaryosih) pergi meninggalkan mereka karena tak kuat dengan musibah itu. Adik Vino, Wina, yang masih kecil, terluka karena terjatuh saat hendak mengejar ibunya.

Di tengah kegalauan, Vino bertemu Mura (Maudy Ayunda). Berbeda dengan Vino yang mempertanyakan kehidupan, Mura justru mempertanyakan kematian. Dia menderita kelainan jantung dan divonis akan meninggal jika tidak ditransplantasi. Pertemuan antara Vino dan Mura itu lantas berlanjut dalam sebuah kisah cinta yang memilukan.

JAKARTA - Menjelang hari kasih sayang, dirilis sebuah film drama berjudul Malaikat tanpa Sayap. Film itu diperankan Maudy Ayunda, Adipati Dolken,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News