Big Bang Siapkan Tur di 16 Negara

Big Bang Siapkan Tur di 16 Negara
Big Bang
SEOUL - Keinginan jutaan fans untuk menyaksikan langsung personel Big Bang di atas panggung, tampaknya segera terwujud. Boys Band yang beranggotakan G-dragon,TOP,Taeyang,Seungri dan Daesung akan segera menggelar konser di 25 kota yang terserar di 16 negara.

Pihak YG Entertainment memastikan tur dunia itu segera dimulai 2-4 Maret mendatang. Hebatnya lagi, rangkaian konser tersebut dimulainya di kampung halamnnya, Seoul, Korea Selatan. Setelah itu, Big Bang akan meneruskan tur dunia pertama mereka di 16 negara di 25 kota yang berbeda yakni Asia, Amerika utara, Amerika selatan dan Eropa.

Untuk merealisasikan rencana konser tersebut, Big Bang menggandeng Live Nation, sebuah perusahaan EO papan atas. Live Nation sendiri sudah berpengalaman mengantarkan konser-konser berbagai bintang dunia seperti Madonna dan U2. Big Bang adalah artis asal Asia pertama yang bekerjasama dengan Live Nation.

"Tur ini merupakan yang terbaik. Big Bang juga akan meluncurkan album baru mereka dalam rangkaian tur ini," jelas pihak YG Entertainment seperti dilansir afspot.net.(allkpop/fuz/jpnn)
Berita Selanjutnya:
Tak Bisa Pegang Lappy 24 Jam

SEOUL - Keinginan jutaan fans untuk menyaksikan langsung personel Big Bang di atas panggung, tampaknya segera terwujud. Boys Band yang beranggotakan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News