Penasaran dengan Lexus LM, MPV Mewah dengan Fitur Pertama di Dunia

Penasaran dengan Lexus LM, MPV Mewah dengan Fitur Pertama di Dunia
MPV mewah Lexus LM. Foto: Lexus

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Ekspatriat di tanah air patut menunggu rencana Lexus Indonesia yang akan memboyong Multi Purpose Vehicle (MPV) pertama mereka bernama Lexus LM pada awal tahun depan.

MPV premium mirip tunggangan Alphard tersebut memiliki tampilan lebih mewah dan dilengkapi berbagai fitur mutakhir. Lantas apa saja yang terdapat pada Lexus LM?

BACA JUGA: Lexus LM, MPV Mewah Mirip Alphard Siap Mengaspal ke Indonesia Awal 2020

Mulai dari eksterior, spindle grille tetap menjadi ciri khas Lexus dan elemen inti Lexus LM. Spindle grille yang besar dan aksen krom dengan guratan yang mengalir, memberikan nuansa dinamis dan mewah pada Lexus LM.

Penasaran dengan Lexus LM, MPV Mewah dengan Fitur Pertama di Dunia

Melangkah ke bagian belakang, sangat intriguing dengan adanya Limitless Rear LED Lights yang menghasilkan tampilan unik terutama pada saat malam hari.

Di ruang kabin ditawarkan lebih lega dan mewah. Kemudian ruang kepala dan kaki yang lapang didesain layaknya kabin First Class Suites di pesawat udara.

Bagian jok dirancang dengan konfigurasi dua tempat duduk eksekutif nan unik, penumpang akan dapat menikmati layar monitor 26 inci sekaligus menjadi sekat pemisah privacy dengan ruang pengemudi.

Ekspatriat di tanah air patut menunggu rencana Lexus Indonesia yang akan memboyong Multi Purpose Vehicle (MPV) pertama mereka bernama Lexus LM pada awal tahun depan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News