Pencapresan JK Tidak Membahayakan SBY

Pencapresan JK Tidak Membahayakan SBY
Pencapresan JK Tidak Membahayakan SBY
JAKARTA - Bagi Partai Demokrat, kesiapan Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla untuk menjadi calon presiden pada Pemilu 2009, dinilai tidak membahayakan soliditas pemerintahan saat ini. Jadi tidak perlu dibesar-besarkan.

"Kesiapan Pak Jusuf Kalla untuk menjadi capres dan juga kesiapan SBY untuk berkompetisi dengan capres yang lain, termasuk dengan Pak JK, kalau akhirnya benar-benar terjadi, bukan yang yang aneh," kata Ketua Bidang Politik DPP PD Anas Urbaningrum, di Jakarta, Senin (23/2).

Menurut Anas, keadaan ini tidak membahayakan posisi siapa-siapa, sehingga tidak harus dibesar-besarkan. "Kalau benar terjadi, wajar dan sekaligus konsekuensi dari demokrasi," tegasnya.

Demokrasi, lanjutnya, memang meminta kesediaan para tokoh politik dan partai politik (parpol) untuk berkompetisi dengan damai, dewasa, saling hormat, dan tidak bermusuhan.

JAKARTA - Bagi Partai Demokrat, kesiapan Ketua Umum DPP Partai Golkar Jusuf Kalla untuk menjadi calon presiden pada Pemilu 2009, dinilai tidak membahayakan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News