Pencinta Olahraga Paralayang Jawara Kompetisi Red Bull

Pencinta Olahraga Paralayang Jawara Kompetisi Red Bull
Ki-Ka: CMO PT Asia Health Energi Beverages Ricky Suhendar, YouTuber Jerome Polin dan atlet jet ski internasional Aero Aswar. Foto Mesya/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kompetisi Red Bull the Limit Challenge memberikan kesempatan bagi peserta untuk menunjukkan kemampuan mereka melalui berbagai aktivitas pilihan yang memacu adrenalin, memasuki babak akhir. 

Kompetisi yang diselenggarakan oleh produsen minuman energi Red Bull Indonesia ini telah menerima video dari 575 peserta.

Setelah melewati penilaian yang ketat oleh tiga juri yang terdiri dari Jerome Polin (YouTuber dan influencer), Andrew Kalaweit (aktivis lingkungan), dan Aero Aswar (atlet jet ski internasional), Red Bull telah mengumumkan 50 finalis yang berhak maju ke babak selanjutnya.

Chief Marketing Officer PT Asia Health Energi Beverages Ricky Suhendar mengatakan kompetisi ini diselenggarakan untuk mendorong setiap individu menghadapi tantangan serta menunjukkan kemampuan mereka agar dapat mencapai potensi tertinggi mereka.

"Generasi muda sekarang sangat kreatif dan gemar melakukan aktivitas yang menantang, karena itu 'Break the Limit Challenge' menjadi wadah bagi mereka untuk melakukan aktivitas yang menguji keberanian, ketangkasan, dan kreativitas peserta," terang Ricky dalam acara pengumuman kompetisi video Red Bull Break the Limit Challenge, di Jakarta, Kamis (13/7).

Dia melanjutkan setiap peserta akan mendapatkan kesempatan untuk menunjukkan keahlian mereka dalam situasi yang penuh dengan adrenalin. 

Satya Winnie Sidabutar keluar sebagai pemenang kompetisi video ini. Pencinta paralayang ini mengirimkan video tengah terbang dari ketinggian 3.726 meter di atas Gunung Rinjani, Lombok. 

Satya mengatakan anak muda sekarang bisa berprestasi tak hanya di jalur akademis, tetapi juga olahraga. 

Pencinta olahraga paralayang ditetapkan sebagai jawara kompetisi Red Bull Break the Limit Challenge

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News