Pacu Adrenalin Bareng Akbar Rais, Bamsoet: Rasanya Dahsyat

Pacu Adrenalin Bareng Akbar Rais, Bamsoet: Rasanya Dahsyat
Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo usai mencoba langsung keseruan memacu adrenalin di dalam mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi sambil meliuk ke sana kemari (drifting) bersama drifter nasional dari MS Glow for Men Team Akbar Rais. Foto: MPR RI.

jpnn.com, TANGERANG SELATAN - Ketua MPR RI sekaligus Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) Bambang Soesatyo mencoba langsung keseruan memacu adrenalin di dalam mobil yang dipacu dengan kecepatan tinggi sambil meliuk ke sana kemari (drifting).

Bamsoet yang duduk di kursi navigator mendampingi drifter nasional dari MS Glow for Men Team Akbar Rais.

Akbar menunjukkan kelihaiannya dalam nge-drift menggunakan mobil BMW Seri 3 yakni 318i E46.

"Rasanya dahsyat, luar biasa. Ini pertama kalinya saya merasakan nge-drift, langsung ditemani drifter nasional yang telah memenangi banyak ajang kejuaraan, Akbar Rais," kata Bamsoet usai nge-drift bersama Akbar Rais di lapangan Indonesia Safety Driving Center (ISDC), Tangerang Selatan, Banten, Rabu (10/3).

"Tidak ada ketakutan sama sekali, karena saya yakin dengan kemampuan dan pengalaman Akbar Rais. Sebagai seorang drifter, pembawaannya sangat tenang, cool, dan calm. Membuat saya nyaman ikut nge-drift bersamanya," ujar Bamsoet.

Ketua ke-20 DPR RI ini memaparkan, berbagai prestasi mengharumkan Indonesia telah ditorehkan Akbar Rais.

Antara lain posisi tiga di World Drive Championship di Jerman 2016 dan menjadi juara King of Asia di Malaysia 2017.

Kini, sebagai baktinya dalam pengembangan drifting di Indonesia, Akbar Rais mendirikan sekolah balap Juragan99XAR Drift School, bersama rekannya Gilang Widya Pramana.

Ketua Umum IMI Pusat Bambang Soesatyo mengaku bahwa inilah pertama kalinya dia merasakan nge-drift, langsung ditemani drifter nasional yang telah memenangi banyak ajang kejuaraan, Akbar Rais.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News