Selasa, 24 Oktober 2017 – 02:05 WIB

Pencinta Sepak Bola Kepri Gali Ilmu dari Indra Sjafri

Jumat, 13 Oktober 2017 – 22:33 WIB
Pencinta Sepak Bola Kepri Gali Ilmu dari Indra Sjafri - JPNN.COM

jpnn.com, BATAM - Pengamat bola Chris Triwinasis menyambut baik kehadiran pelatih tim nasional (timnas) Indonesia U-19, Indra Sjafri ke Batam, Kepulauan Riau.

Kedatangan Indra Sjafri ke Batam yang kedua kalinya ini adalah dalam acara Coaching Clinic dan Bedah Buku bersama Coach Indra Sjafri, 23 Oktober mendatang di Kampus Universitas Batam (Uniba).

"Ini momen bagus bagi persepakbolaan Batam. Karena saat ini atmosfer sepakbola Batam sudah cukup bagus dengan dukungan orang tua dan banyak event sepakbola di Batam maupun Kepri," ujar Chris kepada Batam Pos (Jawa Pos Group), Jumat (13/10).

Melihat prestasi pelatih asal Padang ini tentu akan menarik perhatian banyak pecinta sepakbola di Batam maupun di Kepri.

Chris berharap, acara Coaching Clinic dan Bedah Buku bersama Indra Sjafri ini bisa membawa dampak positif untuk kemajuan sepakbola di Batam dan Kepri.

"Kemampuan melihat talenta muda Coach Indra patut ditiru. Setelah mengorbitkan Evan Dimas tahun 2013 silam, tahun 2017 ini nama Egy 'Messi' menjadi perhatian publik sepakbola nasional. Saya berharap peserta acara ini bisa belajar banyak dan bisa menggali ilmu dari Indra untuk melahirkan pesepakbola andal di Batam," ungkap Chris.

Chris Triwinasis sendiri bakal menjadi moderator dalam acara tersebut.

Sebelumnya, pelatih yang mengantarkan timnas U-19 meraih juara tiga AFF U-19 di Myanmar ini pernah berkunjung ke Batam tepatnya di Stadion McDermott untuk menseleksi pemain asal Kepri guna bergabung ke timnas U-19 pada Maret 2017.

SHARES
loading...
loading...
Komentar