Pencinta Timnas Minta PSSI Bawa Satgas Antimafia Bola untuk Pantau Vietnam vs Thailand

Pencinta Timnas Minta PSSI Bawa Satgas Antimafia Bola untuk Pantau Vietnam vs Thailand
Lolos atau tidaknya Indonesia di babak penyisihan Grup A Piala AFF U-19 sangat bergantung dari hasil laga Vietnam vs Thailand malam ini. Foto: ilustrasi/Amjad/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Timnas U-19 Indonesia akan menghadapi Myanmar dalam pertandingan terakhir Grup A Piala AFF U-19 2022 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (10/7) malam nanti.

Namun sayangnya, karena hasil imbang 0-0 lawan Vietnam dan Thailand dalam laga sebelumnya, nasib lolos atau tidaknya Indonesia harus bergantung kepada laga lain.

Indonesia memang tak bisa menentukan nasibnya sendiri untuk lolos dari Grup A Piala AFF U-19 2022.

Pasalnya, kepastian lolos dan tidaknya Garuda Nusantara bergantung kepada hasil pertandingan Vietnam vs Thailand. Karena itu, pendukung Indonesia harus mengawalnya agar tidak terjadi main mata.

Laga terakhir Indonesia ialah menghadapi Myanmar pada Minggu (10/7) malam nanti di Stadion Patriot, Bekasi.

Sementara itu, Vietnam dan Thailand yang kini ada di posisi puncak dan runner-up klasemen Grup A Piala AFF U-19 bakal bertanding di jam yang sama, tetapi di venue berbeda, Stadion Madya, Senayan.

Timnas U-19 Indonesia boleh menjadi tim yang memiliki selisih gol terbaik di Grup A. Namun, dalam aturan Piala AFF U-19 2022, banyak mencetak gol bukan jaminan bisa dapat posisi tertinggi di grup jika memiliki poin sama dengan tim lain.

Mengacu kepada aturan dua atau lebih tim memiliki poin sama maka yang diterapkan ialah perhitungan head to head antara tim-tim yang poinnya sama.

Pencinta Timnas U-19 Indonesia pengin Satgas Antimafia Bola pantau laga Vietnam vs Thailand.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News