Pencipta Lagu Hit Ini Makin Rajin Ngaji

Pencipta Lagu Hit Ini Makin Rajin Ngaji
Melly Goeslaw. Foto : Dok jawa pos

jpnn.com - SEJAK dilibatkan dalam program #wakafuntukumat oleh Alquran Emas, musisi Melly Goeslaw mengatakan kini lebih rajin mengaji. Dirinya terketuk untuk kembali membaca Alquran yang sudah lama ditinggalkan. ''Saya bisa baca waktu kecil. Tapi tidak pernah lagi setelah itu,'' katanya.

Melly menuturkan, dalam program #wakafuntukumat, dia bertugas mendesain cover Alquran agar lebih menarik untuk dibaca. Dalam pengerjaannya, Melly mengatakan tidak menemukan kesulitan. Namun, ada hal yang mengganjal di hati Melly. Dia merasa ada yang salah dengan dirinya.

Dengan mendesain cover Alquran, Melly berarti ikut mempromosikannya. Namun, dia sendiri justru tidak ''akrab'' dengan kitab suci umat muslim itu. Hal tersebut membuat ibu dua putra itu miris. Karenanya, Melly terpacu untuk mulai membaca Alquran lagi. Dia pun memanggil guru mengaji khusus untuk membimbingnya dan keluarga.

''Kami panggil guru seminggu dua kali. Alhamdulillah sekarang sudah masuk juz 3,'' tutur pelantun tembang Bunda tersebut. (and/c15/end/pda)


SEJAK dilibatkan dalam program #wakafuntukumat oleh Alquran Emas, musisi Melly Goeslaw mengatakan kini lebih rajin mengaji. Dirinya terketuk


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News