Pencopet Fans Figo Ditangkap

Pencopet Fans Figo Ditangkap
KESAL: Iwan, salah satu korban pencopetan, saat menyaksikan kehadiran Luis Figo pada iven Indonesia Menggiring Bola di Silang Barat Lapangan Monas, Minggu (30/1). Foto: Budi/JPNN
JAKARTA -- Kehadiran Luis Figo pada iven Indonesia Menggiring Bola di Silang Barat Lapangan Monas, Minggu (30/1) tercoreng dengan beraksinya sejumlah copet. Saat mantan pemain Real Madrid ini masih berada di atas panggung sebelum menggiring bola dimulai, Farhan sebagai Host telah mengumumkan hilangnya dompet coklat milik seorang pria.

Beruntung, petugas kepolisian dan Sat Pol PP berhasil menangkap pelaku pencopetannya. “Dua orang telah diamankan di pos polisi,” kata Kusno, petugas Sat Pol PP yang ikut menangkap pencopet.

Sementara, polisi yang berpatroli melalui pengeras suara meminta bagi siapa yang merasa kehilangan dompetnya untuk melapor ke Pos Polisi Gambir. Dari hasil penangkapan itu, dua dompet telah diamankan dari pelaku.

Ternyata korbannya tak hanya satu orang saja. Iwan, pendukung Figo yang datang dari Kelapa Gading mengaku ikut menjadi korban kecopetan. Seorang wanita berjilbab ikut kehilangan dompetnya. “Dompet saya hilang waktu lagi antri tukar tiket dengan bole,” kata Iwan usai melaporkan hal itu kepada polisi yang berada di tempat tersebut.

JAKARTA -- Kehadiran Luis Figo pada iven Indonesia Menggiring Bola di Silang Barat Lapangan Monas, Minggu (30/1) tercoreng dengan beraksinya sejumlah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News