Pencopotan Taufik Berkaitan dengan Dugaan Korupsi Lahan Munjul? Riza Angkat Bicara

Pencopotan Taufik Berkaitan dengan Dugaan Korupsi Lahan Munjul? Riza Angkat Bicara
Dokumentasi - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta Ahmad Riza Patria membantah sejumlah rumor terkait pencopotan Mohammad Taufik dari jabatannya sebagai Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta.

Dia menegaskan, tidak benar Taufik dicopot karena berkaitan dengan dugaan korupsi lahan Munjul, atau karena ada konflik di internal Partai Gerindra.

Menurutnya, pencopotan Taufik merupakan hal yang biasa dalam organisasi, untuk memberikan kesempatan bagi kader lain menduduki jabatan tertentu.

"Tidak ada hubungan dengan kasus-kasus ya. Tidak juga dengan konflik, di internal tidak ada konflik, Partai Gerindra tidak pernah ada konflik internal."

"Kalau pun ada pergantian di alat kelengkapan dewan, seperti partai-partai lain itu suatu hal biasa saja, memberikan kesempatan yang lain," ujar Riza di Balai Kota Jakarta, Jumat (1/4).

Riza menyebut, pihaknya akan mempertahankan Taufik agar tetap berada di DPD Partai Gerindra DKI Jakarta sebagai Ketua Penasihat, membantu dirinya sebagai Ketua DPD Partai Gerindra DKI Jakarta.

Taufik dinilai memiliki jasa besar selama memimpin Partai Gerindra DKI Jakarta 13 tahun.

Terbukti, jumlah perolehan suara Partai Gerindra meningkat.

Pencopotan Mohammad Taufik dari jabatan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta berkaitan dengan dugaan korupsi lahan Munjul? Riza bilang begini.

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News