Pencuri Bebek Tewas Setelah Dianiaya Penjaga Kebun

Pencuri Bebek Tewas Setelah Dianiaya Penjaga Kebun
Pencuri Bebek Tewas Setelah Dianiaya Penjaga Kebun
BELAWAN- Pelaku pencurian tiga ekor bebek tewas, disebabkan penganiayaan berat yang dilakukan dua penjaga kebun sawit, dengan menggunakan benda tajam dan tumpul, sebelum korban diserahkan ke aparat kepolisian. 

Penganiayaan berat yang menyebabkan kematian Muhammad Yusuf alias Serly (47) ini, terkuak dalam rekonstruksi yang di gelar penyidik Polisi di halaman Mapolsekta Medan Labuhan Jumat (12/10).

Dengan disaksikan Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Cabang Kejari Lubukpakam, terlihat dari adegan demi adegan yang diperagakan langsung, kedua pelaku Adi Setiawan dan Armansyah, dari mulai korban masuk ke peternakan milik Jafri (50) hingga sampai mencuri bebek di Dusun I Desa Telaga Tujuh Kecamatan Labuhandeli Kabupaten Deliserdang.

Reka ulang ini juga terlihat bagaimana kedua pelaku memperagakan aksinya membacok korban dengan menggunakan gancu dan balok hingga korban roboh. Bukan itu saja, dalam kondisi terluka parah, ayah lima orang anak ini diarak massa, hingga pada akhirnya tewas pada 4 Juli 2012.

BELAWAN- Pelaku pencurian tiga ekor bebek tewas, disebabkan penganiayaan berat yang dilakukan dua penjaga kebun sawit, dengan menggunakan benda tajam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News