Pencuri Berilmu Hitam, Bikin Anjing Membisu, Burung Dibuang

Pencuri Berilmu Hitam, Bikin Anjing Membisu, Burung Dibuang
Pencuri Berilmu Hitam, Bikin Anjing Membisu, Burung Dibuang

jpnn.com - BENGKULU – Kasus pencurian yang diduga pelakunya menggunakan ilmu hitam kembali terhadi. Kali ini korbannya pasangan suami istri, Samani (35) dan Herna (27) warga Gang Serawai Rt 25 RW 07 Kelurahan Pekan Sabtu, Selebar, Bengkulu.

Pencuri beraksi Minggu (20/12) dinihari, menggondol sepeda motor Honda Beat nopol BD 3101 CG milik korban.

Herna menduga pelaku menggunakan ilmu hitam yang membuat dia sekeluarga terlelap tidur saat pelaku melancarkan aksinya. Dugaan Herna tersebut bukan tanpa alasan, karena selain mereka tak ada yang terbangun dan mendengar suara dari pelaku,  ada hal-hal yang aneh yang cukup sulit diterima oleh akal sehat.

Misalnya, seekor anjingnya juga tak menggonggong. Padahal biasanya jika melihat ada orang baru, pasti menggonggong. Bahkan sampai siang kemarin, lanjutnya, anjingnya seperti orang mabuk yang hanya tiduran saja. “Seharian ini di sini, makan saja nggak, belum sadar dia itu (anjing, red),” ujar Herna.

Selain itu, anehnya lagi, tak ada bekas baik jejak kaki maupun jejak ban motor di sekitar rumah korban. Padahal, di depan rumah korban masih tanah liat yang masih basah karena baru saja diguyur hujan.

Semestinya, ada jejak ban motor maupun jejak pelaku. Namun ini sama sekali tak ada. “Saya yakini pelaku pakai ilmu, tidak mungkin tidak pakai ilmu karena nggak ada jejaknya. Bekas ban motor dan jejak kaki juga nggak ada,” terangnya seraya menyebut motornya  yang dicuri pelaku tersebut berwarna putih orange.

Dalam aksi itu, pelaku juga sempat membuangkan burung milik korban ke semak di samping rumah. Korban menduga itu sengaja dilakukan pelaku karena burung tak mempan terkena ilmu.

Untuk diketahui, di dalam rumah korban yang belum selesai pembangunannya tersebut ada tiga unit motor yakni Honda Supra, Yamaha RX-King, dan Honda Beat. Dua motor lainnya tak ikut dibawa kabur pelaku. 

BENGKULU – Kasus pencurian yang diduga pelakunya menggunakan ilmu hitam kembali terhadi. Kali ini korbannya pasangan suami istri, Samani (35)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News