Pencuri Kalung dan Emas Batangan Milik Dewi Perssik Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya

Pencuri Kalung dan Emas Batangan Milik Dewi Perssik Ditangkap, Lihat Tuh Tampangnya
Pencuri kalung dan emas batangan milik Dewi Perssik saat berada di Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan pada 19 Juni lalu ditangkap. Foto: Dokumentasi Humas Polresta Balikpapan.

jpnn.com,  BALIKPAPAN - Pedangdut Dewi Perssik kini bisa bernapas lega.

Kalung dan emas batangan bernilai ratusan juta miliknya yang hilang akhirnya ditemukan.

Tak hanya itu, polisi juga berhasil menangkap pelaku yang membobol koper milik Dewi Perssik saat berada di Bandara Sultan Aji Sulaiman Sepinggan Balikpapan hingga membuat perhiasannya itu raib .

Kasat Reskrim Polresta Balikpapan Kompol Rengga Puspo Saputro mengungkapkan kronologi terungkapnya kasus pencurian yang dialami pemilik goyang gergaji pada Sabtu, 19 Juni 2022.

Kejadiannya berawal saat Dewi Perssik diundang manggung dalam acara salah satu partai politik di Balikpapan pada Sabtu (18/6) lalu. 

Setelah melaksanakan pekerjaannya, wanita yang tengah menjalani proses perceraian dengan suaminya, Angga Wijaya, langsung kembali ke Jakarta dengan menumpang pesawat Lion Air.

Setibanya di kediamannya, Asisten Dewi Perssik, Riski Sobari baru menyadari kalau koper milik mantan istri Saiful Jamil itu sudah dibobol. 

Perhiasan berupa dua kalung berantai dan emas batangan ukiran nama 'Dewi Perssik' yang disimpan di dalam kotak hilang.

Kasus pencurian yang dialami Dewi Perssik saat berada di Balikpapan akhirnya berhasil diungkap polisi. Pencuri kalung dan emas batangannya sudah ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News