Pencuri Makin Berani, Lakukan Mutilasi di Siang Hari

Pencuri Makin Berani, Lakukan Mutilasi di Siang Hari
Sapi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, PALU - Pelaku pencurian sapi di Kota Palu, Sulteng, makin berani. Mereka berani beraksi di siang hari dan langsung memutilasi sapi hasil curian.

Seperti yang terjadi di Jalan Touwa, Lorong Sintuwu II, Palu Selatan. Masyarakat menemukan sapi mati dengan keempat kaki yang telah dipotong dan dibawa kabur oleh pelaku.

Warga sekitar, Nyoman Lastri (48) mengaku, masih sempat melihat dua orang yang diduga sebagai pelaku, melintas di depan rumahnya dengan mengendarai sepeda motor bebek, membawa karung, yang tidak diketahui isinya.

“Waktu saya keluar di samping rumah, saya liat sapi sudah tergeletak tanpa ada ke empat kakinya,” kata Nyoman Lastri, seperti diberitakan Radar Sulteng (Jawa Pos Group).

Mendapat informasi adanya aksi pencurian ternak, aparat Polsek Palu Selatan langsung meluncur ke lokasi ditemukannya sapi yang sudah diamputasi keempat kakinya tersebut.

Petugas sempat kebingungan mencari pemilik sapi. Hingga saat ini pun pemilik dari hewan ternak itu belum diketahui aparat.

Dikonfirmasi terkait kembali marak pencurian hewan ternak di wilayah hukumnya, Kapolsek Palu Selatan, Kompol Malsukri mengungkapkan, bahwa kasus ini memang telah meresahan masyarakat, khususnya pemilik ternak di Kota Palu.

Dia menyebut, kasus ini bukan hanya terjadi di wilayah Palu Selatan, namun di hampir semua wilayah yang ada di Kota Palu.

Dua orang yang diduga sebagai pelaku melintas di depan rumah dengan mengendarai sepeda motor bebek, membawa karung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News