Pencuri Mobil Marissa Haque Itu Akhirnya Ditangkap

Pencuri Mobil Marissa Haque Itu Akhirnya Ditangkap
Pelaku pencurian mobil Mariisa Haque ditangkap. Foto: newtapanuli/jpg

jpnn.com - jpnn.com - Pencuri mobil Marissa Haque Pasaribu yang hilang di Jalan Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, akhirnya ditangkap jajaran Polsek Sibabangun.

Pelaku bernama Hariandi H, 26,berhasil diciduk di daerah persawahan di Kecamatan Lumut.

Kapolsek Sibabangun Iptu Herman Ginting mengatakan, penangkapan warga Desa Pasir, Kecamatan Sosa, Kabupaten Padang Lawas (Palas) ini karena mencuri mobil Marissa Haque Pasaribu, 31.

“Pencurian itu terjadi Jumat (3/3) sekitar pukul 01.30 WIB dini hari dari garasi rumah,” ujar Iptu Herman seperti diberitakan New Tapanuli (Jawa Pos Group), hari ini.

Pencurian ini diketahui pertama kali setelah mendengar teriakan dari tetangganya, NS, 70, yang melihat mobil milik korban dibawa kabur empat pelaku.

Atas kejadian itu, korban langsung melapor ke polisi.

“Kita sudah melakukan pemblokiran jalan di depan Mapolsek, namun pelaku tidak melintas,” ujarnya.

Tidak beberapa lama, pihaknya mendapat informasi dari masyarakat bahwa mobil korban terpantau masuk ke simpang kantor Camat Lumut, dan personel Polsek Pinangsori dan PolseK Sibabangun langsung menuju TKP.

 Pencuri mobil Marissa Haque Pasaribu yang hilang di Jalan Baru, Kecamatan Pandan, Kabupaten Tapanuli Tengah (Tapteng), Sumut, akhirnya ditangkap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News