Pencuri Motor Dihajar Warga, Seorang Tewas, Satu Sekarat

Pencuri Motor Dihajar Warga, Seorang Tewas, Satu Sekarat
Pencuri Motor Dihajar Warga, Seorang Tewas, Satu Sekarat

jpnn.com - JAKARTA SELATAN - Kemarin pagi (9/1) warga Jalan Kebagusan I RT 09, RW 07, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berhasil menggagalkan upaya pencurian motor. Seorang pelaku tewas setelah dihajar massa dan seorang lainnya saat ini sekarat atau kritis di rumah sakit.

Pencuri yang tewas itu bernama Sukarman, 40, warga Desa Al Leuwijati, RT 07, RW 04, Sukagalih, Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku lain, pria 35 tahun yang belum diketahui identitasnya karena tidak membawa KTP.

Pencurian itu terjadi pukul 04.00. Dua pelaku menyusup ke pekarangan rumah Ujo, 34. Setelah masuk, Sukarman berhasil membobol kunci motor Honda Kharisma B 6685 TCP milik korban. Belum sempat dua bandit itu membawa kabur motor, pemilik rumah terbangun.

Lantas, Ujo mengintip dari jendela depan dan menyaksikan dua pelaku mendorong motornya. Ujo langsung keluar rumah dan meneriaki mereka. Warga kemudian mengepung. Sukarman dan temannya terpojok dan menjadi sasaran amuk massa yang kalap.

"Anggota kami langsung mengamankan dua pelaku dan meredam situasi. Nyawa Sukarman tidak berhasil diselamatkan saat menuju ke rumah sakit," terang Kapolsek Pasar Minggu Kompol Adri Desas Furyanto. (den/ilo/dw)

 


JAKARTA SELATAN - Kemarin pagi (9/1) warga Jalan Kebagusan I RT 09, RW 07, Kebagusan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, berhasil menggagalkan upaya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News