Pencuri Sepeda Motor Ditelanjangi dan Diamuk Massa Hingga Babak Belur

Pencuri Sepeda Motor Ditelanjangi dan Diamuk Massa Hingga Babak Belur
Pencuri motor bernama Hedi alias Ohang ditelanjangi warga tanpa sehelai benang, kemudian juga menjadi bulan-bulan ratusan masyarakat hingga babak belur. Foto: pojoksatu

jpnn.com, PURWAKARTA - Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil diamankan setelah terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya saat kejar-kejaran, Jumat sore (26/7).

Pelaku bernama Hedi, 25, alias Ohang warga pasawahan, itu pun langsung menjadi sasaran amuk warga.

Menurut keterangan Supriatna warga yang ikut mengamankan tersangka, pencuri motor masih sempat lari ke kebun penduduk kampung Citamiang Desa Cibukamanah Kecamatan Cibatu begitu jatuh dari motor.

BACA JUGA: Sakit Hati Dibohongi, Isnen Tega Bakar Kekasihnya hingga Tewas

“Ratusan massa dari berbagai desa, ada dari Marga, Tanjungwari, Gurudug, Wanawali dan Cibukamanah turut memgepung pencuri yang kabur ke arah kebun jati,” kata Supriatna.

Kemudian warga mencari pelaku ke kebun, pencuri yang kecapaean karena berlari dari kejaran masa dan kesakitan akibat terjatuh dari motor, sedang bersembunyi di semak-semak berharap tak ditemukan ratusan masyarakat yang mengejarnya.

“Massa saat itu mulai tak terkendali saat pelakunya ditangkap warga, kemudian pelaku ditelanjangi sambil diarak disepanjang jalan,” beber Supriatna, yang juga menjabat sebagai rt di Citamiang.

Tidak hanya sampai disitu, pencuri motor menjadi bulan-bulanan ratusan masyarakat yang geram. Akibatnya muka pelaku tampak memar-memar terkena pukulan.

Seorang pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor) berhasil diamankan setelah terjatuh dari sepeda motor yang ditumpanginya saat kejar-kejaran, Jumat sore (26/7).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News