Pencuri Tewas Dikeroyok di Makassar, Begini Kronologi Kejadiannya

Pencuri Tewas Dikeroyok di Makassar, Begini Kronologi Kejadiannya
Polisi mendatangi lokasi pencurian di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Foto: Dok Humas Polsek Rappocini

jpnn.com, MAKASSAR - Seorang pencuri bernama Sahabuddin (31) tewas dikeroyok oleh para penghuni indekos di Kompleks Kesehatan, Kelurahan Banta Bantaeng, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (5/2) pukul 1.03 WITA.

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf menyebut aksi kekerasan yang menewaskan terduga pencuri itu dilakukan para penghuni mes.

"Awalnya kami mendapat laporan dari masyarakat terkait adanya seorang pria yang bersimbah darah di Jalan Wijaya Kusuma. Kemudian kami membawa pria itu ke rumah sakit," kata AKP Muhammad Yusuf, Minggu (5/2) siang.

Kapolsek dan anggotanya kemudian mendatangi tempat kejadian perkara awal untuk melakukan pemeriksaan terhadap para penghuni kos.

Menurut keterangan yang diperoleh polisi, pelaku pencurian itu awalnya menghentikan sepeda motor di depan mes.

Selanjutnya, pelaku masuk ke dalam indekos dan langsung naik ke lantai 2. Namun, aksi Sahabuddin diketahui oleh penghuni mes.

"Saksi satu bernama Ardi melihat pelaku pencurian naik ke lantai dua. Kemudian dia membangukan teman-temannya bernama Abd Asis, Herul, dan Rahman kemudian mengatakan ada pencuri," tambah AKP Yusuf.

Kemudian, pelaku turun dari lantai dua dengan membawa tas yang berisi satu buah dompet, satu unit handphone, dan helm. Saksi satu sempat menegur pelaku pencurian saat hendak kabur.

Seorang pencuri tewas dikeroyok penghuni indekos di Makassar. Pihak Polsek Rappocini sudah menahan para penghuni mes yang melakukan pengeroyokan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News