Pencuri Tewas Kena Sabetan Sangkur Sekuriti

Pencuri Tewas Kena Sabetan Sangkur Sekuriti
Kapolsek Rumbai AKP Hendrik SH MH bersama Kanit Identifikasi Polresta Pekanbaru AKP Rudi Nababan melakukan olah tempat kejadian perkara terbunuhnya maling di Rumbai, Jumat (12/6). F: Defri Masri / RPG / JPNN

jpnn.com - PEKANBARU - Seorang pencuri tewas mengenaskan diujung sangkur sekuriti saat berusaha mencuri di perusahaan alat berat PT Setia Baru dan PT RRE di Jalan Pastoran Kelurahan Palas Kecamatan Rumbai Pekanbaru, Riau pada Jumat (12/6) sekitar pukul 03.00 WIB subuh.

Seperti dikutip dari Riaupos.co, Jumat (12/6), berhasilnya dua orang sekuriti perusahaan menggagalkan aksi pencurian berawal dari kecurigaan terhadap bunyi besi yang terjatuh ke lantai.

"Saat memeriksa, dua orang sekuriti menemukan pelaku sedang membongkar komputer dan alat berat. Tanpa banyak tanya pihak sekuriti langsung mengejar pelaku yang berusaha melarikan diri," kata Kapolsek Rumbai AKP Hendrik SH, Jumat.

Akhirnya kedua sekuriti berhasil mengejar pelaku. Tetapi sang maling bukannya menyerahkan diri, malah berusaha melawan petugas keamanan perusahaan. Di situlah peristiwa adu pukul terjadi an akhirnya salah satu sekuriti terpaksa harus menusuk pelaku. 

"Pelaku dan sekuriti sempat berkelahi sebelum pelaku meregang nyawa akibat tusukan di pinggang sebelah kanannya," jelas AKP Hendrik.

Mengetahui jika pelaku tidak sadarkan diri akibat tusukan, akhirnya sekuriti langsung menghubungi Kepolisian Polsek Rumbai. Tidak beberapa lama anggota kepolisian dan tim identifikasi langsung melakukan olah TKP. 

"Identitas pelaku belum kita ketahui lantaran tidak ada satupun identitas ditemukan darinya. Sekarang pelaku berada di Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Achmad Pekanbaru. Sedangkan dua orang sekuriti telah kita mintai keterangannya dan telah kita lakukan visum," tutup Hendrik. (def/ray/jpnn)

PEKANBARU - Seorang pencuri tewas mengenaskan diujung sangkur sekuriti saat berusaha mencuri di perusahaan alat berat PT Setia Baru dan PT RRE di


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News