Pencurian di Sukabumi Ini Terekam CCTV, Pelaku Siap-Siap Ya

Pencurian di Sukabumi Ini Terekam CCTV, Pelaku Siap-Siap Ya
Tangkapan layar dari video CCTV yang merekam aksi pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Jalan RA Kosasih, Gang Pangkalan, Kelurahan Cisarua, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Jabar pada Rabu, (5/7) sekitar pukul 18.50 WIB. Antara/Istimewa

jpnn.com, SUKABUMI - Polisi dari Unit Reserse dan Kriminal (Reskrim) Polsek Cikole memburu pelaku pencurian dengan modus pecah kaca mobil di Jalan RA Kosasih, Kota Sukabumi, Jawa Barat.

Akibat pencurian tersebut, korban mengalami kerugian hingga puluhan juta rupiah.

"Ciri-ciri pelaku yang melakukan pencurian modus pecah kaca ini sudah kami ketahui dan diduga dilakukan oleh dua orang," kata Kapolsek Cikole AKP Cepi Hermawan di Sukabumi, Kamis (6/7).

Aksi pencurian itu terjadi pada Rabu (5/6) sekitar pukul 18.50 WIB, saat korban bernama Asep Sidik Mulyana memarkirkan mobil Toyota Fortuner berpelat F 1783 SV di pinggir jalan depan kantornya.

Kasus itu baru diketahui korban saat keluar dari kantornya dan melihat kaca mobil sebelah kiri belakang sudah dalam kondisi pecah.

Setelah diperiksa, ternyata sejumlah barang berharga yang disimpan dalam tas, seperti satu unit laptop, ATM, KTP, dan uang tunai Rp 15 juta sudah raib.

Namun, aksi pelaku ternyata terekam CCTV yang berada di kantor korban.

Diduga pelaku sudah membuntuti korban hingga sampai tempat di mana mobil itu diparkirkan.

Polisi sedang memburu pelaku pencurian modus pecah kaca mobil di Sukabumi yang terekam CCTV. Begini detik-detik kejadiannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News