Pendaftaran Balon Ketum PSMS Dibuka Mulai Hari Ini

Pendaftaran Balon Ketum PSMS Dibuka Mulai Hari Ini
Ilustrasi pemain PSMS Medan. Foto: dokumen jpnn

jpnn.com - jpnn.com - Panitia pelaksana Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) yang dibentuk klub-klub anggota PSMS membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum PSMS periode 2017-2022 mulai hari ini.

Ketua tim penjaringan Sumardi mengatakan pendaftaran dibuka hingga 17 Februari mendatang dengan sekretariat panitia di Kebun Bunga Medan.

"Bagi yang berminat bisa mendaftarkam diri di Kebun Bunga atau di mana saja," ujar ketua Tim Penjaring Bakal Calom Ketum PSMS, Sumardi di Medan, kepada Sumut Pos (Jawa Pos Group), Rabu (8/2).

Beberapa persyaratan telah ditetapkan tim penjaringan. Di antaranya warga negara Indonesia yang berdomisili di Medan dan dengan rata-rata usia minimal 40 tahun.

Bakal calon harus bebas dari tuntutan hukum dan tidak terlibat penyalahgunaan narkoba, serta tidak pernah dihukum PSSI, AFC dan FIFA.

“Selain itu tentunya harus memiliki finansial yang baik untuk membiayai PSMS,” katanya.

Selain itu persyaratan khususnya adalah didukung minimal lima klub anggota PSMS dan menyerahkan uang kontribusi Rp50 juta. Menurutnya uang itu dimaksud sebagai bentuk komitmen balon ketum dan pembiayaan RALB.

“Selebihnya untuk pembinaan,” tambahnya.

 Panitia pelaksana Rapat Anggota Luar Biasa (RALB) yang dibentuk klub-klub anggota PSMS membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua Umum PSMS periode

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News