Pendaftaran Sekolah Kedinasan Segera Dibuka, Berikut Daftarnya...

Pendaftaran Sekolah Kedinasan Segera Dibuka, Berikut Daftarnya...
Menpan-RB Tjahjo Kumolo menjelaskan pendaftaran sekolah kedinasan 2021 pada Jumat (9/4). Ilustrasi Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Pemerintah segera membuka pendaftaran sekolah kedinasan 2021 pada Jumat (9/4).

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Tjahjo Kumolo mengatakan, pendaftaran bakal dilakukan melalu daring atau online.

Peserta bisa mendaftarkan diri melalu website resmi sscasn.bkn.go.id, dengan memilih menu Dikdin atau melalui tautan dikdin.bkn.go.id.

"Calon pelamar bisa mempersiapkan diri dan berkas yang diperlukan untuk seleksi sekolah kedinasan mulai dari sekarang," ujar dia dalam keterangan yang diterima, di Jakarta (7/4).

Menurut Tjahjo, beberapa berkas yang diperlukan yakni pas foto, Kartu Tanda Penduduk (KTP), Kartu Keluarga, Ijazah atau surat keterangan lulus dan dokumen lain sesuai ketentuan instansi yang dilamar.

"Semua info terkait pendaftaran bisa dilihat di laman resmi masing-masing sekolah kedinasan atau sscasn.bkn.go.id," beber dia.

Tjahjo menjelaskan, pendaftaran sekolah kedinasan akan membuka rangkaian seleksi Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) 2021.

"Calon pelamar hanya bisa mendaftar satu sekolah kedinasan saja," kata dia.

Pemerintah segera membuka pendaftaran sekolah kedinasan 2021 pada Jumat (9/4). Setidaknya ada delapan sekolah kedinasan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News