Pendaftaran Terakhir SNMPTN Online

Pendaftaran Terakhir SNMPTN Online
Pendaftaran Terakhir SNMPTN Online
JAKARTA - Hari ini (31/5) pendaftaran terakhir calon peserta Seleksi Nasional Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Panitia pelaksana telah mengantisipasi sibuknya jaringan pendaftaran online yang diunduh melalui situs www.snmptn.ac.id.

Ketua Umum Panitia SNMPTN, Herry Suhardiyanto mengungkapkan, antisipasi sibuknya jaringan tersebut telah diinformasikan kepada calon peserta SNMPTN melalui situs tersebut. "Agar tidak merugikan pendaftar saat," katanya.

Dalam himbauan tersebut Herry meminta agar calon peserta memanfaatkan hari libur pada 28, 29, dan 30 Mei kemarin untuk tetap melakukan pendaftaran online. "Meski tanggal merah, kami tetap melayani pendaftaran 24 jam secara online," paparnya. Hal itu, kata Herry, untuk menghindari antrian panjang pada hari terakhir pendaftaran. Selain memberi peringatan pada situs mereka, panitia tim Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dibawah koordinasi ITS Surabaya terus memantau perkembangan jaringan.

"Kami memberikan pengamanan jaringan berlapis pada halaman pendaftaran online," ungkap Herry. Rektor IPB itu menambahkan, pada pantuan tahap pertama yang pada hari-hari terakhir pendaftaran, tim TIK terus melakukan berbagai upaya untuk mengantisipasi sibuknya jaringan saat pendaftaran online terakhir hari ini.

JAKARTA - Hari ini (31/5) pendaftaran terakhir calon peserta Seleksi Nasional Mahasiswa Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN). Panitia pelaksana telah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News