Pendamping Rahmat Effendi Akan Diumumkan Awal Desember

Pendamping Rahmat Effendi Akan Diumumkan Awal Desember
Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi. Foto: dok jpnn

jpnn.com, BEKASI - DPD Partai Golkar Kota Bekasi bakal mengumumkan pendamping petahana Rahmat Effendi di Pilkada Kota Bekasi 2018 pada awal Desember 2017.

“Kemungkinan sidang pleno internal partai akan dilaksanakan pada 2 Desember. Setelah itu akan diputuskan siapa yang akan menjadi pendamping Pak Rahmat Effendi,” ujar Wakil Ketua DPD Partai Golkar Kota Bekasi, Ardin Marham.

Saat ini kata Ardin, sudah dikerucutkan sejumlah nama, di antaranya Anggota Fraksi PKS DPR Sutriyono dan Ketua DPC PPP Kota Bekasi Sholihin.

“Semuanya masih punya kesempatan. Nanti yang memutuskan DPP,” tuturnya.

Diakui Ardin, nama Sutriyono menjadi pilihan Rahmat Effendi. Namun, juga tidak menutup kemungkinan akan munculnya nama lain yang akan mendampingi petahana tersebut di Pilkada Kota Bekasi.

“Jika melihat kabar terbaru, ya Pak Sutriyono yang menjadi pilihan Pak Rahmat, tapi bisa saja muncul nama lain. Kita tunggu saja hasil sidang pleno Golkar,” ujarnya.

Rekomendasi yang akan dikeluarkan DPP Partai Golkar merupakan pasangan calon kepala daerah. Oleh karena itu, Rahmat Effendi ditugaskan mencari pendampingnya untuk berlaga di pilkada.

“Mungkin nanti akan ada beberapa nama yang diajukan ke DPP,” bebernya.

Rekomendasi yang akan dikeluarkan DPP Partai Golkar merupakan pasangan calon kepala daerah. Oleh karena itu, Rahmat Effendi ditugaskan mencari pendampingnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News