Pendapat Pimpinan Honorer K2 tentang Dua Capres saat Debat Keempat

Pendapat Pimpinan Honorer K2 tentang Dua Capres saat Debat Keempat
Jokowi saat debat keempat capres Pilpres 2019, Sabtu (30/3). Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Koordinator Wilayah Perkumpulan Hononer K2 Indonesia (PHK2I) Maluku Utara Said Amir punya pandangan berbeda tentang debat keempat capres yang berlangsung Sabtu (30/3) malam.

Dia menilai, baik capres 01 Joko Widodo dan 02 Prabowo Subianto sama-sama ingin menyejahterakan rakyat. Namun, cara yang ditempuh berbeda-beda.

"Untuk capres yang sesuai harapan rakyat ada pada sosok kedua capres. Keduanya punya keinginan bisa membela rakyat. Tinggal bagaimana piliharan rakyat saja," kata Said kepada JPNN, Minggu (31/3).

Said yang juga Tim 9 PHK2I ini menambahkan, debat capres keempat, isu perbaikan pemerintahan yang paling banyak disinggung oleh capres Prabowo. Capres-cawapres 02 juga paling sering melontarkan perbaikan gaji aparatur sipil negara.

BACA JUGA: Debat Keempat Capres: Honorer K2 pun Bisa Ikut Sejahtera

"Pak Prabowo memang sudah cukup banyak melontarkan perbaikan gaji aparatur dalam memperbaiki pemerintahan. Sementara Pak Jokowi menilai, kesejahteraan aparatur sudah baik," ujarnya.

Pendapat Pimpinan Honorer K2 tentang Dua Capres saat Debat Keempat

Prabowo Subianto saat debat keempat capres, Sabtu (30/3) malam. Foto: Ricardo/JPNN.com

Terkait debat keempat capres, tokoh honorer K2 Said Amir menilai, kedua capres punya kekuatan dan pandangan yang berbeda untuk perbaikan persoalan negara kedepannya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News