Pendapatan Kargo Garuda Capai Rp156 M

Pendapatan Kargo Garuda Capai Rp156 M
Pendapatan Kargo Garuda Capai Rp156 M
JAKARTA – PT Garuda Indonesia mulai fokus menggarap pasar kargo domestik untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang dunia usaha. Tahun ini Garuda menargetkan bisa meraih pendapatan USD 13 juta (sekitar Rp 156 miliar) dari kargo.

 

"Di tengah krisis global yang memengaruhi dunia usaha saat ini, kami terus melakukan terobosan untuk meningkatkan pendapatan perusahaan," ujar Presdir dan CEO Garuda Indonesia Emirsyah Satar kemarin (18/2).

 

Layanan GO Product merupakan salah satu upaya konkret Garuda dalam meningkatkan layanan pada pengguna jasa sekaligus pula upaya meningkatkan pendapatannya. Layanan kargo eksklusif tersebut diharapkan mendongkrak market share Garuda dari 47 persen menjadi 52 persen.

 

Karena fokus untuk kepentingan bisnis, pasar yang dibidik Garuda terutama korporasi. "Bukan cuma perusahaan, tapi juga lembaga, institusi pemerintah, dan event organizer. Perorangan juga dapat menjadi konsumen," tuturnya.

 

JAKARTA – PT Garuda Indonesia mulai fokus menggarap pasar kargo domestik untuk memenuhi kebutuhan pengiriman barang dunia usaha. Tahun ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News