Pendapatan Nasabah PNM Mekaar Meroket Berkat Holding Ultra Mikro

Pendapatan Nasabah PNM Mekaar Meroket Berkat Holding Ultra Mikro
PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berkomitmen memberikan modal intelektual dan sosial kepada nasabah lewat PNM Peduli. Foto: dok PNM

jpnn.com, JAKARTA - PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berkomitmen memberikan modal intelektual dan sosial kepada nasabah lewat PNM Peduli.

Nasabah Mekaar (Membina Ekonomi Keluarga Sejahtera) mendapatkan edukasi pentingnya pemahaman mengenai produk keuangan dan cara mendapat penghasilan tambahan.

Salah satu penghasilan tambahan itu bisa didapatkan dengan menjadi Agen BRILink Mekaar, yakni program integrasi dari Holding Ultra Mikro yang dapat dinikmati oleh nasabah PNM Mekaar.

Mereka bisa menambah penghasilannya dengan memberikan pelayanan transaksi melalui BRILink Mekaar seperti membayar tagihan, penarikan tunai, transfer uang ke bank, dan berbagai transaksi perbankan lainnya.

Salah satu nasabah PNM Mekaar yang telah merasakan manfaat dari variasi produk Holding Ultra Mikro adalah Defri dari Makassar.

Selain berjualan minuman kemasan, kini Defri bisa meningkatkan penghasilan setelah menjadi agen BRILink dan memudahkan transaksi keuangan warga sekitar.

“Sangat membantu tetangga dan teman-teman di kelompok saya. Mereka jadi bisa tarik uang, beli pulsa dan token listrik. Alhamdulillah, saya juga dapat keuntungan setiap ada transaksi,” jelas Defri.

Menurutnya, saat nasabah PNM Mekaar banyak yang menghadapi kendala modal untuk menjadi agen dan membutuhkan bantuan tambahan modal, PNM hadir mengatasi masalah ini.

PT Permodalan Nasional Madani (PNM) berkomitmen memberikan modal intelektual dan sosial kepada nasabah lewat PNM Peduli.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News