Pendemo Bentrok, Bupati Sembunyi di Bawah Meja

Pendemo Bentrok, Bupati Sembunyi di Bawah Meja
Pendemo Bentrok, Bupati Sembunyi di Bawah Meja
SIANTAR - Puluhan massa yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Peduli Labuhan Batu bentrok dengan Satpol PP di kantor Bupati Labuhan Batu. Sementara pengunjuk rasa mengaku melihat Bupati Labuhan Batu dr Tigor Panusunan Siregar sembunyi di bawah meja saat pengunjuk rasa dan petugas Satpol PP bentrok.

Para pengunjuk rasa berusaha masuk ke kantor bupati. Namun oleh Satpol PP aksi pengunjuk rasa dihadang. Akhirnya, dalam aksi kemarin itu, terjadi aksi saling dorong antara pengunjuk rasa dengan Satpol PP. Saat terjadi aksi saling dorong, tiba-tiba salah seorang pengunjuk rasa mengaku ditendang oleh Satpol PP.

Mendengar teriakkan kesakitan temannya, para pengunjuk rasa jadi beringas dan terjadilah aksi saling pukul antara pengunjuk rasa dengan Satpol PP. Puluhan massa yang emosi berhasil mendobrak pertahanan Satpol PP.

“Siapa yang menendang teman kami tadi. Kami akan cari pelakunya,” ucap para pengunjuk rasa, seperti diberitakan Metro Siantar (Grup JPNN).

Pantauan METRO aksi yang menuntut penuntasan kasus kecelakaan kerja karyawan salah satu perusahaan di Rantauprapat itu mulanya berlangsung damai. Massa menuntut kepada bupati untuk mencopot Kepala Dinas Tenaga Kerja Darpinsyah Siregar.

SIANTAR - Puluhan massa yang tergabung dalam Persatuan Pemuda Peduli Labuhan Batu bentrok dengan Satpol PP di kantor Bupati Labuhan Batu. Sementara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News