Pendidikan Karakter Harus Mulai Dari Akar Rumput

Pemuda Katolik Harus Memperkuat Implementasi Konsensus Kebangsaan

Pendidikan Karakter Harus Mulai Dari Akar Rumput
Pesera Masa Penerimaan Anggota Baru Pemuda Katolik Komcab Kota Batam, Provinsi Kepri bersama Pastor Kepemudaan Keuskupan Pangkal Pinang, Romo Rusdy, SSCC, Pengurus Pusat dan Pengurus Komda Kepri, di Batam, Sabtu (2/9).

jpnn.com, BOGOR - Pendidikan karakter bangsa harus dimulai dari akar rumput dan itu merupakan tanggung jawab kelompok pemuda. Akar rumput itu menuntut para tokoh pemuda dan terlibat di masyarakat tanpa diskriminasi serta menghormati perbedaan.

Dalam konteks ini, pendidikan karakter bangsa dimulai dengan menerima dan menghormati keberagaman sekaligus membangun dan menghormati lingkungan sekitar.

Penegasan ini disampaikan Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga/OKP Pengurus Pusat Pemuda Katolik Michelle Wondal saat sambutan pembukaan Masa Penerimaan Anggota (MAPENTA) Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Bogor, Sabtu (2/9/2017).

Pendidikan Karakter Harus Mulai Dari Akar Rumput

Peserta Mapenta Pemuda Katolik Komcab Kota Batam

Beberapa perwakilan Pengurus Pusat Pemuda Katolik hadir dalam acara ini, antara lain Ketua Bidang Organisasi dan Pembinaan Stefanus Gusma, Ketua Bidang Desa dan Daerah Tertinggal Yuristinus Oloan, Wakil Sekjen Bidang Luar Negeri Alfons B Say, dan Ketua Caretaker Pengurus Pemuda Katolik Komda Jawa Barat Frederikus Lusti Tulis.

Pendidikan Karakter Harus Mulai Dari Akar Rumput

Peserta Mapenta Pemuda Katolik Komcab Bogor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News