JPNN.com

Pendiri Amazon Jeff Bezos Berpisah Dengan Istrinya MacKenzie

Kamis, 10 Januari 2019 – 10:00 WIB Pendiri Amazon Jeff Bezos Berpisah Dengan Istrinya MacKenzie - JPNN.com

Pria terkaya di dunia saat ini, Jeff Bezos, pendiri perusahaan Amazon dan istrinya MacKenzie Bezos memutuskan untuk berccerai setelah menikah selama 25 tahun.

Perceraian Bezos

Jeff Bezos (54 tahun) saat ini diduga memiliki kekayaan sekitar $AUD 223 miliar, karena saham yang dimilikinya di Amazon, yang minggu ini menjadi perusahaan dengan nilai aset terbesar di dunia melampaui Microsoft.

Jeff Bezos sebelumnya sudah menyebut istrinya MacKenzie (48 tahun) yang sangat banyak memberikan dukungan ketika mereka pindah dari New York ke Seattle guna meluncurkan usaha menjual buku online dan sekarang menjadi salah satu perusahaan terbesar di dunia. External Link: Tweet from Jezz Bezos

MacKenzie yang adalah lulusan salah satu universitas ternama di Amerika Serikat Princeton namun sekarang menjadi seorang novelis membantu menjadi tenaga pembukuan bagian keuangan bagi Amazon ketika perusahaan itu baru berdiri di tahun 1994.

Pasangan itu memutuskan untuk berpisah setelah sebelumnya selama masa yang panjang melakukan percobaan hidup terpisah, namun setelah perceraian tetap akan terlibat sebagai mitra dalam proyek bisnis namun proyek lainya.

Demikian pernyataan mereka yang dikeluarkan lewat Twitter.

Sumber ABC Indonesia

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...