Pendukung Ahok-Djarot Gelar Doa Bersama di Markas Timses

Pendukung Ahok-Djarot Gelar Doa Bersama di Markas Timses
Ahok-Djarot. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Massa berpakaian putih-putih memenuhi markas pemenangan pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12) malam.

Namun kehadiran mereka bukan untuk melakukan aksi demonstrasi terkait kasus penistaan agama yang menjerat Basuki. Sebaliknya, mereka di sana justru untuk pengajian dan doa bersama.

Ketua Bidang Kampanye dan Sosialisasi Tim Pemenangan Ahok-Djarot Merry Hotma mengatakan bahwa acara doa bersama diadakan atas permintaan Ahok.

Dia menjelaskan, acara doa bersama akan terus dilakukan setiap hari Kamis dan Jumat, hingga Pemilihan Kepala Daerah Jakarta 15 Februari 2017.

"Ini usulan dari Pak Basuki dan Pak Djarot. Dibuat segmen doa, karena segala pekerjaan itu, harus diawali doa," ucap Merry Hotma di markas Tim Pemenangan Ahok-Djarot, Jalan Borobudur, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (8/12).

Merry menyatakan, acara menjadi bagian penyempurnaan atas kampanye yang kerap dilakukan Ahok-Djarot di markas lainnya, di Rumah Lembang, Menteng, selama cuti masa kampanye.

"Ini juga akan diikuti lima partai politik pendukung mau pun pengusung Ahok-Djarot. Ada Golkar, Nasdem, Hanura, PDIP, dan PPP. Terus selanjutnya sampai Pilkada," ucap Merry.

Pada pengajian yang diikuti Majelis Taklim Baitul Muslimin Indonesia ini, hadir istri cawagub Djarot, Happy Farida.

JAKARTA - Massa berpakaian putih-putih memenuhi markas pemenangan pasangan Basuki T Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat di Jalan Borobudur, Menteng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News