Pendukung Ahok-Djarot Kirim Kursi Roda ke Balai Kota

Pendukung Ahok-Djarot Kirim Kursi Roda ke Balai Kota
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, belum berhenti menunjukkan simpati kepada Ahok dan Djarot.

Setelah memberikan karangan bunga, hari ini para pendukung memberikan kursi roda dan alat bantu jalan.

"Kursi roda 20, walker sepuluh, tongkat kaki tiga sebanyak sepuluh, sama tensimeter enam," kata perwakilan dari Kelompok Cinta Badja dan NKRI, Mike, di Balai Kota, Jakarta, Senin (8/5).

Pendukung Ahok-Djarot Kirim Kursi Roda ke Balai Kota

Kursi roda dan sejumlah alat bantu jalan di Balai Kota. Foto: Andrian Gilang/JPNN.com

Mike mengatakan, barang-barang tersebut diberikan kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta. "Pokoknya, kami kasih Pak Ahok-Djarot, karena amanah kan sama mereka. Jadi, di mana tersalurkannya, ya, kami ikhlas saja," ujar Mike.

Mike menyatakan, Komunitas Cinta Badja dan NKRI tidak ikut memberikan karangan bunga, karena jumlahnya sudah terlalu banyak. ‎"Kami ingin sesuatu yang membantu programnya Ahok-Djarot. Jadi, nanti pada saat beliau selesai, ada legacy-nya," ucapnya. (gil/jpnn)


Para pendukung Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat, belum berhenti menunjukkan simpati kepada Ahok


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News