Pendukung Ahok-Djarot Lesehan di Depan Rumah Lembang

Pendukung Ahok-Djarot Lesehan di Depan Rumah Lembang
Para pendukung Ahok-Djarot yang berada di depan Rumah Lembang? menyaksikan debat dengan cara lesehan. Foto: Adrian Gilang/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Para pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-‎Djarot Saiful Hidayat nonton bareng siaran langsung debat kandidat ketiga di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2) malam.

Tidak semua pendukung bisa menyaksikan debat di dalam Rumah Lembang. Namun, mereka tidak perlu khawatir, karena di depan rumah yang dijadikan Posko pasangan nomor urut 2 itu disediakan layar untuk menonton debat.

Para pendukung Ahok-Djarot yang berada di depan Rumah Lembang‎ menyaksikan debat dengan cara lesehan. Mereka semua kompak mengenakan kemeja kotak-kotak.

Bagi pendukung yang datang ke Rumah Lembang disediakan kuliner berupa nasi goreng. Para pendukung tidak perlu bayar untuk ‎menikmati kuliner itu.

Suasana riuh ketika debat dimulai. Para pendukung bersorak dan bertepuk tangan begitu nama Ahok-Djarot disebut.

‎Acara nonton bareng debat di Rumah Lembang diselenggarakan oleh Jakarta Ahok Social Media Volunteers (Jasmev).

"Melihat dari pengalaman kami di nobar kedua yang lebih ramai dari yang pertama, kali ini kami bersiap untuk menyambut lebih banyak lagi teman-teman pendukung Ahok-Djarot untuk bergabung bersama kami di nobar ketiga ini," kata koordinator JASMEV DKI Iswandi Tanjung, Jumat (10/2).

Acara nobar debat tidak hanya dilak‎sanakan di dalam Rumah Lembang. JASMEV dan para relawan sudah menyiapkan tempat nonton hingga di luar Rumah Lembang.

Para pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-‎Djarot Saiful Hidayat nonton bareng siaran langsung debat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News