Djarot Minta Doa agar Diberi Hidayah

Djarot Minta Doa agar Diberi Hidayah
Djarot Saiful Hidayat. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang berpasangan dengan calon Gibernur Basuki Tjahaja Purnama, memohon doa restu pada seluruh masyarakat Jakarta dan Indonesia.

Dia mohon didoakan agar dalam debat terakhir dapat memberi pemaparan yang terbaik, terkait kinerja yang akan dilakukan jika kembali memimpin ibu kota.

"‎Kami mohon doa restu supaya debat terakhir bisa berjalan baik dan rakyat mampu memilih mana yang sekadar janji dan mana yang melakukan sesuatu," ujar Djarot didampingi Ahok, sesaat sebelum mengikuti debat yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2) petang.

Dalam kesempatan kali ini, Djarot juga memohon doa restu dari seluruh masyarakat Jakarta, agar pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 15 Februari mendatang berjalan lancar.

"Mari kita (masyarakat Jakarta,red) beri contoh demokrasi yang baik. Masyarakat Jakarta dewasa dalam berdemokrasi, menghargai satu sama lain," ucapnya.

‎Djarot juga berharap didoakan agar diberi hidayah dari Yang Kuasa, agar ketika nantinya memimpin, mampu menyejahterakan seluruh masyarakat Jakarta.(gir/jpnn)


Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat yang berpasangan dengan calon Gibernur Basuki Tjahaja Purnama, memohon doa restu pada seluruh


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News