Politikus PPP: Dari Tampilan Saja Ahok Sudah Menang...

Politikus PPP: Dari Tampilan Saja Ahok Sudah Menang...
Ahok-Djarot. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP kubu Djan Faridz, Ahmad Gozali Harahap optimistis calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat akan unggul dalam debat kandidat putaran ketiga, Jumat (10/2) malam ini.

Debat Pilkada DKI Jakarta 2017 berlangsung di Hotel Bidakara, Jakarta, Jumat (10/2). Debat yang dimoderatori oleh Alfito Deannova itu akan disiarkan pada pukul 19.30 WIB. "Saya percaya Ahok bisa dipastikan menang debat kali ini," kata Gozali di Rumah Lembang, Jakarta, Jumat (10/2).

Dia pede, ‎Ahok-Djarot mengungguli kandidat lain, yakni Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni dan Anies Baswedan-Sandiaga Uno, pada saat debat. "Dari tampilan saja sudah menang, pemaparan juga menang, penguasaan materi apalagi," ucap Gozali.

Gozali pun yakin Ahok-Djarot bakal menang dalam Pilkada DKI‎ Jakarta 2017. "Karena itu saya yakin bahwa Ahok akan menang satu putaran," ungkapnya.‎ (gil/jpnn)


Ketua Bidang Komunikasi dan Informasi DPP PPP kubu Djan Faridz, Ahmad Gozali Harahap optimistis calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News