Relawan Ahok-Djarot Nobar Debat di Rumah Lembang

Relawan Ahok-Djarot Nobar Debat di Rumah Lembang
Ahok saat di Rumah Lembang. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com -Jakarta Ahok Social Media Volunteer (Jasmev) mengadakan acara nonton bareng (nobar) debat ketiga Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 di Rumah Lembang, Jumat (10/2).

Acara nonton bareng debat itu dihadiri oleh pendukung pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat.

"Melihat dari pengalaman kami di nobar kedua yang lebih ramai dari yang pertama, kali ini kami bersiap untuk menyambut lebih banyak lagi teman-teman pendukung Ahok-Djarot untuk bergabung bersama kami di nobar ketiga ini," kata koordinator JASMEV DKI, Iswandi Tanjung, Jumat (10/2).

Acara nobar debat tidak hanya dilak‎sanakan di dalam Rumah Lembang. JASMEV dan para relawan sudah menyiapkan tempat nonton hingga di luar Rumah Lembang.

"Di nobar kedua ada banyak yang tidak bisa bergabung ke dalam ‎karena sudah terlalu penuh," ungkap Iswandi.

Sebelum kegiatan nobar debat berlangsung, acara diisi dengan diskusi publik yang dihadiri oleh politikus PPP Ahmad Gojali Harahap dan kakak angkat Ahok, Andi Analta. (gil/jpnn)


Jakarta Ahok Social Media Volunteer (Jasmev) mengadakan acara nonton bareng (nobar) debat ketiga Pemilihan Kepala Daerah DKI Jakarta 2017 di Rumah


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News