Ahok-Djarot Tanpa Persiapan Khusus Hadapi Debat Akhir

Ahok-Djarot Tanpa Persiapan Khusus Hadapi Debat Akhir
Basuki T Purnama dan Djarot S Hidayat saat menghadiri Konser Gue 2 di Ex Driving Range Senayan, Sabtu (4/2). Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - jpnn.com - Debat kandidat gubernur-wakil gubernur DKI putaran final bakal digelar Jumat (10/2) malam. Bagi duet petahana Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot), tak ada persiapan khusus untuk menghadapi debat yang diselenggarakan KPU DKI itu.

Politikus Partai Golkar Tb Ace Hasan Syadzily yang juga sekretaris Tim Pemenangan Ahok-Djarot menyatakan, pasangan bernomor urut 2 itu akan menyampaikan capaian-capaiannya selama memimpin DKI. Ace menegaskan, Ahok maupun Djarot sudah menguasai persoalan di DKI dan menyiapkan solusinya.

"Apalagi tema debat kali ini sudah menjadi visi utama Pak Ahok dan Pak Djarot ya. Kependudukan dan peningkatan kualitas hidup warga Jakarta," katanya ketika dihubungi JawaPos.Com, Jumat (10/2).

Ace menambahkan, Indeks Pembangunan Manusia (IPM) DKI Jakarta meningkat di bawah kepemimpinan Ahok-Djarot. Hal itu menjadi bukti duet yang diusung PDIP, Golkar, Hanura dan NasDem itu mampu menyejahterakan warga ibu kota.

"Program pemberdayaan ibu dan anak, program RPTRA (ruang publik terpadu ramah anak, red), itu menunjukkan Pak Ahok sudah melakukan banyak hal," tuturnya.

Untuk diketahui, debat final nanti malam masih akan digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan. Debat yang akan dipandu Alfito Deannova itu bakal berlangsung 2,5 jam.(uya/JPG)


Debat kandidat gubernur-wakil gubernur DKI putaran final bakal digelar Jumat (10/2) malam. Bagi duet petahana Basuki T Purnama-Djarot S Hidayat (Ahok-Djarot),


Redaktur & Reporter : Antoni

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News