Pesta Rakyat Akhiri Kampanye Ahok, Ada Flashdut-nya

Pesta Rakyat Akhiri Kampanye Ahok, Ada Flashdut-nya
Sys NS saat konferensi pers tentang Pesta Rakyat. Foto: Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - jpnn.com - Sys NS menggelar Pesta Rakyat sebagai ajang silaturahmi pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok-Djarot Saiful Hidayat. Acara ini diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (11/2).

Sys menyatakan, Pesta Rakyat diadakan setelah keberhasilan menyelenggarakan flashmob di Cilandak Town Square dan FX Mall Sudirman beberapa waktu lalu.

"Besok kami tidak hanya menggelar flashmob, tetapi juga flashdut (flash dangdut) untuk mengakhiri kegiatan kampanye Ahok-Djarot yang bertajuk Pesta Rakyat dan sebagai penanda pilkada gembira," kata Sys di kawasan Cikini, Jakarta, Jumat (10/2).

Penggagas Pesta Rakyat itu menambahkan, acara itu diselenggarakan sebagai wujud terima kasih para relawan Ahok-Djarot kepada warga yang telah memberikan dukungan, baik moril, materi‎il, dan doa kepada pasangan petahana tersebut.

Selain flashmob dan flashdut, dalam Pesta Rakyat juga ada kuliner jajanan rakyat. Pesta Rakyat pun dijadikan sebagai bagian untuk mengawal pencoblosan pada 15 Februari mendatang.

"Kami juga akan doa bersama karena perjuangan Ahok-Djarot belum selesai," ungkap Sys.

Acara Pesta Rakyat berlangsung pada 16.00-20.00 WIB. Acara ini akan dimeriahkan oleh sejumlah artis antara lain Gading Marten, Tessa Kaunang, dan Betharia Sonata. (gil/jpnn)


 Sys NS menggelar Pesta Rakyat sebagai ajang silaturahmi pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut dua Basuki Tjahaja


Redaktur & Reporter : Gilang Sonar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News