Mas Agus Diprediksi Jadi Pemimpin Besar

Mas Agus Diprediksi Jadi Pemimpin Besar
Agus Harimurti Yudhoyono. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Pakar Komunikasi dan Vokasi dari Universitas Indonesia, Dodi Marwadi, mengapresiasi buku "Telah Kupilih Jalan Hidupku yang Baru" karya calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono.

Apalagi, Agus menulis buku setebal 281 halaman tersebut hanya dalam waktu tiga bulan, di sela-sela kesibukannya berkampanye.

"Saya selalu hormat dan sangat mengapresiasi kepada siapapun, apalagi seorang pemimpin, yang mau mencurahkan waktu, tenaga, dan pikiran untuk menulis buku. AHY di tengah kesibukannya selalu menyediakan waktu untuk menulis buku sendiri. Sebuah sikap teladan dari seorang pemimpin," ucap Dodi saat dikonfirmasi, Jumat (10/2).

Menurutnya, kemampuan menulis buku dalam waktu singkat dan jadwal padat mencerminkan tingkat intelektualitas Agus yang tinggi.

"Menulis buku adalah tingkatan tertinggi intelektualitas dan peradaban. Peradaban manusia dibangun oleh ide, pikiran, ucapan dan tindakan manusia yang diabadikan lewat tulisan," kata Dodi.

Karena itu, lanjut dia, tanda-tanda bahwa Agus akan menjadi calon pemimpin besar sudah terlihat.

"Jika kita berkaca pada sejarah, maka nyaris semua orang besar dan pemimpin dunia selalu mewariskan gagasan, pemikiran, ucapan dan tindakannya melalui sebuah buku," tandas Dodi. (dil/jpnn)


 Pakar Komunikasi dan Vokasi dari Universitas Indonesia, Dodi Marwadi, mengapresiasi buku "Telah Kupilih Jalan Hidupku yang Baru" karya calon


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News