Saksikan Debat Cagub, Hendropriyono Bilang...

Saksikan Debat Cagub, Hendropriyono Bilang...
AM.Hendropriyono. Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Ketua Umum DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono ikut menyaksikan langsung debat ketiga pasangan calon Gubernur DKI Jakarta yang digelar di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Jumat (10/2) petang.

Hendro hadir bersama Sekjen DPP PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto dan sejumlah petinggi partai yang mengusung pasangan calon Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat.

"Kami semua di sini, untu‎k mendukung jago kami, yang kecerdasan dan pengalamannya, sampai hari ini telah terbukti berhasil dengan baik," ujar Hendro di depan lobi Hotel Bidakara.

Menurut mantan Kepala Badan Intelijen Negara (BIN) ini, kehadirannya bersama sejumlah tokoh lain di acara debat untuk memberikan dukungan. Supaya semangat Ahok-Djarot tidak surut.

"Kami memberikan semangat supaya tak surut dari keberanian dalam memberantas kebatilan, korupsi berjamaah yang urun temurun di DKI dan agar pemerintahan semakin lama semakin bersih," ucap Hendro.

Hendro berharap Ahok-Djarot yang di-support secara moral, moril, dan materil bisa memenangi pilgub DKI.(gir/jpnn)


Ketua Umum DPP Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) AM Hendropriyono ikut menyaksikan langsung debat ketiga pasangan calon Gubernur DKI


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News