Pendukung Habib Rizieq Berencana Boikot Bandara Soetta, Polisi Bersiaga

Pendukung Habib Rizieq Berencana Boikot Bandara Soetta, Polisi Bersiaga
Ilustrasi. Foto: dok/JPG

jpnn.com, TANGERANG - Polda Metro Jaya angkat suara terkait adanya rencana pendukung Habib Rizieq Shihab yang ingin memboikot Bandara Soekarno-Hatta demi menyambut Imam Besar FPI itu.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengatakan, informasi tersebut belum bisa dibuktikan kebenarannya. Sebab, hal itu hanya informasi yang beredar di media sosial

"Kami lihat masyarakat sudah mulai cerdas, sudah mulai pintar, dan tahu mana yang betul mana yang salah," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Meski begitu, pihaknya akan terus memantau perkembangan dan pergerakan pendukung Habib Rizieq. Informasi sekecil apa pun, kata Argo, tidak boleh dianggap remeh.

"Kami tetap antisipasi. Nanti melalui intelijen, bagaimana perkembangannya," beber dia.

Sebelumnya dalam pesan di media daring tertulis ajakan untuk menjemput Rizieq di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Meski tidak menyebutkan waktu kedatangan, tapi pendukung Rizieq diminta untuk bersiaga.

Berikut petikan ajakan kepada pendukung Rizieq.

"Ayo... Sambut kedatangan Imam Besar Umat Islam Indonesia Habib Rizieq Shihab bersama keluarga di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng. Tutup semua jalan menuju semia terminal. Jangan beri kesempatan pada siapa pun untuk mengganggu kedatangannya. Tunggu tanggal mainnya. Akan diumumkan secara nasional." (Mg4/jpnn)


Polda Metro Jaya angkat suara terkait adanya rencana pendukung Habib Rizieq Shihab yang ingin memboikot Bandara Soekarno-Hatta demi menyambut Imam


Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News