Pendukung Herviano Sedulur Saklawase Senam Bersama Emak-Emak

Pendukung Herviano Sedulur Saklawase Senam Bersama Emak-Emak
Pendukung Mochamad Herviano Sedulur Saklawase senam bersama emak-emak di Lerep, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang. Foto: Tim Media Mochamad Herviano

jpnn.com, SEMARANG - Pendukung Mochamad Herviano, Relawan Sedulur Saklawase kembali menggelar kegiatan senam bersama ibu-ibu di Lerep, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Sabtu (29/4).

Senam bersama yang diadakan Sedulur Saklawase ini merupakan salah satu upaya mereka untuk terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat, khususnya dalam hal kesehatan dan kesejahteraan.

Melalui kegiatan ini, Sedulur Saklawase berharap dapat meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, serta membantu mengurangi risiko penyakit yang berhubungan dengan gaya hidup tidak sehat.

Senam bersama dihadiri ratusan ibu-ibu dari berbagai kelompok masyarakat Lerep.

Dalam kegiatan tersebut, para peserta juga melakukan deklarasi dukungan kepada Mochamad Herviano untuk kembali terpilih menjadi anggota DPR RI.

"Saya sangat setuju Mas Vino (Mochamad Herviano, red) jadi anggota DPR RI lagi. Selama Mas Vino menjadi anggota DPR, kami masyarakat sangat terbantu dengan program Mas Vino yang langsung dapat dirasakan oleh masyarakat," ujar salah satu peserta senam sehat Yuni.

Ketua Relawan Sedulur Saklawase Sayoga berterima kasih kepada ibu-ibu yang hadir mengikuti kegiatan senam bersama Relawan Sedulur Saklawase.

"Terima kasih kepada ibu-ibu yang hadir dalam kegiatan senam bersama pagi ini. Senam Sehat yang dilakukan oleh Relawan Sedulur Saklawase juga menunjukkan kesadaran akan pentingnya hidup sehat dan aktif dalam masyarakat," kata Sayoga.

Sedulur Saklawase merupakan pendukung anggota DPR Mochamad Herviano. Sukarelawan ini terus memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News