Peduli Nasib Rakyat, Mochamad Herviano Diganjar Predikat Caleg Milenial

Peduli Nasib Rakyat, Mochamad Herviano Diganjar Predikat Caleg Milenial
Mochamad Herviano diganjar predikat sebagai caleg milenial oleh PWI Jawa Tengah. Foto: Istimewa

jpnn.com, SEMARANG - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah menganugerahi penghargaan kepada Mochamad Herviano sebagai caleg milenial. Caleg Dapil Jawa Tengah (Jateng) I dari PDIP ini dinilai mampu bersinergi dengan rakyat di daerah pemilihan (dapil), dan menjaga hubungan erat antara pemangku kepentingan di wilayah Jateng.

Penganugerahan itu diberikan Persatuan Wartawan Indonesian (PWI) Jateng dalam acara Apresiasi Legislator Jawa Tengah 2019 di Semarang, Jumat (8/3) malam.

Acara pemberian anugerah Apresiasi Legislator itu dalam rangka peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke-73 PWI 2019.

Baca juga: Kritik Keras dan Rencana Hasto buat Rocky Gerung soal KH Agus Salim

Ketua PWI Jateng Amir Machmud NS mengatakan, anugerah itu diberikan kepada legislator sebagai apresiasi luar biasa bagi politisi atas kepedulian dan komitmennya terhadap konstituen di dapil.

“Kami memberikan apresiasi yang luar biasa bagi para politisi atas kepedulian dan komitmen mereka, baik terhadap konstituen di daerah pemilihan maupun masyarakat Jateng dan Indonesia pada umumnya,” kata Amir dalam siaran tertulis yang diterima redaksi, Sabtu (9/3).

Baca juga: PDIP Awali Safari Kebangsaan Aceh dengan Ziarah Makam

Menurutnya, dari 15 tokoh legislator tercatat 13 tokoh di antaranya merupakan legislator yang sudah duduk di parlemen dan kini mencalonkan diri lagi dalam Pemilu 2019. Sedangkan dua nama lainnya merupakan caleg pendatang baru.

Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Jawa Tengah menganugerahi penghargaan kepada Mochamad Herviano sebagai caleg milenial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News